Selasa, 08 Mei 2012

Kim Hyun Joong Sukses Gelar Jumpa Fans di Singapura




Penonton beruntung yang bisa berfoto bersama Hyun Joong (RITS) Jakarta - Leader boyband SS501 yang kini bersolo karier Kim Hyun Joong sukses menggelar jumpa fans dan showcase di Singapura. Ini adalah kali ketiga Hyun Joong mengunjungi Negeri Singa itu.

Jumpa fans dalam rangka 'Kim Hyun Joong Asia Fan Meeting 2012' itu digelar di Singapore Indoor Stadium, Jumat (4/5/2012). Hyun Joong pun menepati janjinya untuk high five dengan sekitar 3 ribu Henecia (panggilan untuk fans Hyun Joong) yang hadir.

Hyun Joong tiba di Singapura, Rabu (2/5/2012). Ia datang dua hari sebelum jumpa fans untuk menyapa awak media lewat konferensi pers dan ingin menikmati suasana Singapura.

"Saya sangat rindu pada para fans saya di sini yang selalu memberi sambutan hangat setiap saya berkunjung. Ini akan jadi fan meeting yang berbeda karena akan terlihat seperti konser mini dan banyak kejutan," ujar Hyun Joong saat konferensi pers di Hotel Fairmont, Singapura.

Janji itu jadi kenyataan. Sejak awal muncul di panggung, seluruh Henecia menyambutnya dengan teriakan histeris. Lagu 'Let Me Go' dan 'Breakdown' pun jadi pembuka acara jumpa fans tersebut.

Beberapa lagu hits seperti 'Please', 'Thank You', 'Happiness Is', 'Kiss Kiss', 'I am Your Man', dan 'Smile' pun dilantunkan. Histeria bertambah ketika salah seorang penonton bernama Shakila diberi sebuah boneka beruang langsung oleh Hyun Joong.

Suasana romantis dan hangat berhasil dibangun Hyun Joong dalam acara itu. Tanpa canggung, Hyun Joong mengajak 5 penonton naik ke atas panggung dan mengikuti games sederhana. Pemenangnya mendapat kesempatan berfoto bersama Hyun Joong.

Hyun Joong menutup acara tersebut dengan 'If You are Like Me'. Ia kemudian berterimakasih pada semua yang hadir dan meninggalkan panggung. Henecia tak rela, mereka terus memanggil nama Hyun Joong meminta encore.

Kejutan datang kembali. Hyun Joong muncul dari belakang kursi penonton menyanyikan lagu soundtrack drama seri 'Playful Kiss' 'One More Time'. Henecia pun kembali berteriak histeris. Namun kali ini, jumpa fans harus benar-benar berakhir. Sampai jumpa lagi, Hyun Joong!

sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar