Selasa, 08 Mei 2012

Kim Hyun Joong Bakal Kembali Main Drama


Kim Hyun Joong


Kapanlagi.com - Setelah beredar rumor di bulan April silam, tampaknya Kim Hyun Joong memang bakal kembali ke layar kaca. Penyanyi yang lebih fokus untuk promo album pasca drama PLAYFUL KISS di akhir 2010 silam, kini diberitakan mendapat peran di drama CITY CONQUEST. CITY CONQUEST adalah drama yang diambil dari adaptasi komik ciptaan penulis Shin Hyung Bin. Proyek barunya tersebut menghadirkan cerita kemanusiaan dan action di saat bersamaan. Cerita berkisar tentang karakter Baek Mir, yang tumbuh dalam kesusahan karena ayahnya meninggalkan ibu dan dirinya. Karakter ini pun akhirnya mencoba membalas dendam kepada masyarakat yang jahat yang menghancurkan keluarganya.
Kim Hyun Joong akan bermain sebagai Baek Mir, sosok yang mengalami banyak kesusahan dalam hidup, seorang yang tumbuh tanpa orang tua, namun tiba-tiba berubah menjadi sosok yang lemah ketika jatuh cinta.
"Kim Hyun Joong siap untuk menampilkan sisi yang lebih berkembang, di mana banyak fans yang telah menunggu-nunggu kehadirannya kembali di layar TV. Tunggu saja kehadirannya," ungkap Key East, management yang menaunginya.
Selain itu Kim Hyun Joong dijadwalkan menjalani Kim Hyun Joong Fan Meeting Tour 2012 di bulan Mei ini, bertempat di Singapura, Hong Kong, Taiwan, China, dan beberapa negara lain


sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar