Selasa, 08 Mei 2012

5 Artis Korea Yang Menpunyai Rumah yang Mewah.




Artis Korea yang berpenghasilan terbilang tinggi, tentunya tidak akan keberatan untuk membeli tempat tinggal yang nyaman dan rumah  yang terbilang sangat mewah.
Diantara 5 artis tersebut, ternyata Kim Hyun Joong juga masuk diantaranya. Ok langsung aja ini dia 5 artis Korea yang mempunyai Rumah yang mewah:

5. JYJ
     Junsu, Yoochun, dan Jaejong sudah berulang-ulang menjadi berita karena kemewahan tempat tinggal mereka.
Kim Junsu memiliki sebuah Town House mewah diwilayah Kyunggido yang diberi nama “Winsle Country”. Rumah tersebut seharga USD 1,5 juta atau setara dengan Rp 13 Miliar. Ia tinggal terpisah dari orang tuanya.
     Sementara Park Yoochun punya villa besar di Hannam-dong. Villa tersebut kabarnya dibeli Yoochun seharga KRW 2,5 miliar atau sekitar Rp 19 Miliar. Villa yang dibeli Yoochun itu seluas kurang lebih 100 m2. Dari villa tersebut dapat terlihat pemandangan indah dari Sungai Han.
     Yang terakhir Jaejoong. Jaejoong tinggal disebuah penthouse seharga USD 2,6 juta atau sekitar Rp 23 Milliar. Penthouse tersebut berada di Samsung Dong.


4. TOP “Big Bang”.
          TOP juga tinggal disebuah villa seharga USD 2,6 juta atau sekitar
Rp 23 miliiar. Rapper Big Bang itu membeli villa dengan 4 kamar tidur tersebut tahun lalu. Top pun bertetangga dengan aktor Jung Jun Ho dan diva seksi Lee Hyori.


3.  Kim Hyun Joong
Leader SS501 Kim Hyun Joong Oppa tinggal disebuah villa bergaya Eropa diarea
Chungdamdong ( bagi Henecia yang mau mampir kerumah Hyun Oppa, cari aja villa disekitar Chungdamdong, Korea Selatan). Rumah yang dikelilingi taman tersebut dikabarkan seharga USD  2,6 juta atau sekitar Rp 23 milliar.
(wah rumah Hyun Oppa dikelilingi taman, pasti Indah banget..)

2. Lee Seung Gi
          Lee Seung Gi tinggal disebuah gedung bernama “Brownstone Legend”
Di Seoul (antik banget namanya). “Brownstone Legend” itu seharga USD 3,1 juta atau sekitar 27 milliar. Komlek gedung itu meliputi tempat Fitness, golf, dan berbagai fasilitas mewah lainnya.

1. Jang Geun Suk
          Jang Geun Suk menempati posisi pertama sebagai artis Korea dengan rumah paling mahal. Tempat tinggalnya saat ini seharga USD 3,5 juta atau sekitar Rp 31 milliar. Tak hanya itu, ia juga memiliki gedung 2 lantai seharga USD 8,8 juta atau sekitar 78 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar