Sabtu, 07 April 2012

Kim Hyun Joong Oppa Mengaku Mengerti Bahasa Anjing.




Kim Hyun Joong kembali menunjukkan kepribadian 4D-nya sekali lagi. Kali ini dia mengaku mengerti bahasa Anjing dan bisa mengobrol dengan mereka (wah.. keren..  benarkah itu nae oppa?? He..).

Aku bisa berbicara dengan aning,“ ucap Kim Hyun Joong saat menjadi bintang tamu diprogram Come To Play dilansirkan oleh Soompi.

“Ketika aku harus bertanya pada anjing apakah dia ingin makanan atau tidak, aku hanya perlu memikirkan pertanyaan tersebuat dan menggonggong. Itu juga bisa dilakukan untuk meminta perhatian dari anjing,” lanjutnya.

Meski demikian ia mengaku tak semua anjing bisa ia mengerti bahasanya. Kim Hyun Joong hanya bisa mengobrol dengan anjing Korea saja.
“Ada metode yang berbeda untuk tipe anjing ynag berbeda. Aku juga hanya bisa berbicara dengan anjing Korea saja. Aku pernah berbicara dengan anjing dari negara lain, tapi ia tidak merespon,” ungkapnya serius.


Kim Hyun Joong memang dikenal memiliki kepribadian 4D atau 4 dimensional (chingu tentu tau kan ???).
 4D merupakan istilah korea untuk orang-orang yang memiliki pemikiran dan kepribadian yang unik. Mereka terbiasa berbicara topik-topik yang kadang dianggap aneh oleh sebagian orang. Selain Hyun Joong, artis korea lain yang juga mempunyai kepribadian 4D adlah Eun Ji Won, Heechul Suju, Mir MBLAQ, dan masih banyak lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar