Sabtu, 07 April 2012

Aktor Lee Min Ho Bergelar “Facebook King”.






Aktor Pemeran drama asia City Hunter, Lee Min Ho baru-baru ini mendapatkan gelar sebagai “Facebook King”. Sebagai selebriti Korea dengan “Like” teranyak difacebook adalah Lee Min Ho yang mendapatkan popularitas besar tidak hanya diKorea tapi juga diberbagai negara diAsia.
          Agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment menyatakan “kami pikir ini adalah hasil komunikasi dari Lee Min Ho yang ramah dan update kepada para penggemar tentang hidupnya.” Lee Min Ho bergabung difacebook pada bulan Mei 2010 dan memiliki rata-rata sekitar 30.00 hingga 150.000 pengunjung Facebok setiap harinya.

          Jumlah ini tidak termasuk penggemar terbesar Lee Min Hoo, yaitu Cina. Saat ini, para penggemar Cina tidak dapat menggunakan facebook dan twitter karena sensor dari pemerintah. Jika facebook tidak disensor diChina, maka diharapkan akan lebih banya Like di akun facebook resminya.
          Setelah mencapai 5 juta “Like” di facebook, Lee Min Ho mengatakan kepada para penggemarnya dalam bahasa China, Inggris, dan Jepang. “Aku akan datang kembali pada bulan Agustus dengan drama “Loyalty”, dan saya akan mencoba yang terbaik untuk membuat suatu pekerjan yang besar”.
          Selain itu, Lee Min Ho juga dianggap sebagai selebriti Korea yang paling terkenal di China saat ini, dan ia memiliki 3.450.000 ‘Like’ di Weibo, yaitu sebuah situs Jejaring Sosial China.
http://kimhyunjoonh.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar