Sabtu, 07 April 2012

Kim Hyun Joong menggelar konser mininya diSingapura. Mini Konser sekaligus jumpa fans bertajuk “Kim Hyun Joong Asian Fan Meeting 2012” akan digelar pada 4 Mei.







Singapura menjadi negara pertama yang sikunjungi Kim Hyun Joong dalam tur Asianya.  Promotor Running Into The Sun pun menjanjikan konser mini itu akan menyajikan sesuatu yang segar dan berbeda.

“Sebagai pertunjukkan pertama di Asia dan jumpa fans pertama Kim Hyun Joong di Asia, kami sangat terhormat bisa jadi berkolaborasi untuk menentukan konsep pertunjukan ini. Kami yakin konser ini akan menyegarkan dan menyenangkan bagi seluruh penonton,”ujar Creative Director For Running Into The Sun Beatrice Chia Richmond dalam keterangan pers yang diterima.

          Dalam konser mini ini, Kim Hyun Joong akan menampilkan lagu-lagu dari album solonya. Diantaranya album “Break Down” dan “Lucky” yang laris manis di seluru Asia.
          Informasi untuk cara pembelian tiket akan diumumkan minggu depan. Seluruh detail akan diinformasikan langsung lewat akun facebook resmi RITS : www.facebook.com/runningintothesun

Wah enak banget, Henecia Singapura pasti seneng banget karna bisa melihat penampilan Hyun Joong oppa dalam konser turnya oppa.
Bagi para Henecia Indonesia yang kepingin banget nonton penampilan Hyun Joong Oppa, bisa nonton di Singapura ko’. Yaa sih nonton konser di Negara orang biayanya memang lebih besar. Tapikan untuk Kim Hyun Joong Oppa, pastinya akan melakukan apa aja dong??

So, Kim Hyun Joong oppa kapan dong dateng ke Indonesia-nya??
Kami, Henecia Indonesia selalu menunggu Hyun Joong Oppa kesini dan menghibur kerinduan para Henecia di Indonesia..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar