Sabtu, 07 April 2012

Kim Hyun Joong Kembali Bermain di Drama “City Conquest”???




          Kim Hyun Joong kini dikabarkan akan kembali memerankan drama setelah ditawarkan peran dalam drama “City Conquest”. Hal ini lebih lanjut diungkapkan bahwa tim produksi sendiri yang memilih Kim Hyun Joong Oppa sebagai pemeran utama didrama ini. Apabila Kim Hyun Joong setuju untuk memerankan drama tersebut, maka syuting akan langsung dimulai.

          “City Conquest” adalah drama yang dibuat berdasarkan pada sebuah buku komik populer 270 seri yang diterbitkan kembali pada tahun 1996. Buku itu telah berhasil terjual sekitar satu juta copy secara nasional.
          Jika Kim Hyun Joong menegaskan partisipasinya, berarti inilah comeback dia disebuah derama setelah drama yang terakhir dia perankan yaitu “Playful Kiss” pada tahun 2010. Sebelumnya dia juga ditawarkan untuk bermain didrama “Speed”, tetapi dengan jadwal Kim Hyun Joong yang sangat padat, maka produksi drama itu akhirnya ditunda (q juga gak tau pasti ya chingu ditunda atau dibatalkan).
          “City Conquest” akan diarahkan oleh Yang Yunho dan ditulis oleh Hwang Jooha.

Ya semoga aja itu bener ya Chingu, Henecia diseluruh dunia pasti telah menunggu Drama yang akan dimainkan oleh Kim Hyun Joong Oppa…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar