Rabu, 22 Agustus 2012

SS501 Reuni Setelah Hampir 2 Tahun Tidak Berkumpul di Acara Jumpa Fans Kim Kyu Jong

 Akhirnya setelah Lama menunggu SS501 kumpul bareang, akhirnya SS501 mengadakan Reuni Fans Meeting Kim Kyu Jong. Boyband yang beranggotakan 5 orang akhirnya bisa berkumpul dengan lengkap ke5 anggotanya tandpa kurang 1 memberpun (ha.. Seneng  banget).


Boyband akhirnya reuni lagi setelah hampir dua tahun tidak sepanggung bersama. Momen mengharukan dan penuh kenangan itu terjadi di atas panggung acara jumpa fans , 3 Juni, di Universitas Yonsei, Seoul.

Jumpa fans itu digelar sekaligus untuk pamitan sebelum Kyu Jong undur diri dari dunia hiburan selama dua tahun ke depan karena harus masuk wajib militer. Di acara spesial bertajuk "Thank U ThanKYU with Triple S" itulah keempat personil SS501 menyempatkan diri untuk datang dan berkumpul bersama.

Fans dibuat terkejut saat , Heo Young Saeng, Kim Hyung Joon dan hadir di acara itu. Namun dalam sesi tertentu, Jung Min tidak bisa naik ke panggung karena dia masih sakit (tampak perban di tenggorokan sisi kanannya).





Denganpendaftaran Kyu Jong berarti bahwa SS501 tidak dapat sepenuhnya aktif sebagai lima anggota hingga 2014, banyak penggemar Tripel S telah memposting tentang kegembiraan mereka akhirnya melihat kelompok bersama-sama untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Fanmeet kelimanya membawa energi kepada penggemar Triple S di seluruh dunia, dengan Hyun Joong meyakinkan, "SS501 tidak akan pernah bubar, jadi harap menunggu kita!"

Meskipun foto resmi belum dirilis, komunitas penggemar online dan sosial media website telah meledak dengan pesan, dengan hashtag # SS501Reunited dilaporkan menjadi tren di Indonesia, Singapura dan bagian lain di Asia Tenggara untuk beberapa waktu. Peserta Fanmeet juga mulai mengirim foto dari kelima pria ini yang bersama di acara di internet, berbagi pengalaman dengan semangat penggemar Triple S di seluruh dunia.

Dalam berita terkait, Young Saeng hanya membuat comeback solonya pada malam 'Inkigayo' dengan lagu terbarunya, "Crying", dan Hyun Joong baru-baru ini menduduki puncak Oricon di bagan DVD sebagai artis solo kedua internasional sejak Michael Jackson,



Kontrak SS501 dengan DSP Media sudah habis sejak tahun 2010. Sejak itu, masing-masing personilnya bergabung dengan agensi lain, tapi belum membubarkan diri. Di acara ini, mereka menegaskan bahwa grupnya belum bubar dan meminta fans untuk bersabar menanti comeback mereka.

Acara reuni SS501 ini disambut baik oleh Triple S yang tidak bisa hadir di acara jumpa fans tersebut. Hastag #SS501Reunited bahkan sempat menjadi trending topic di Indonesia, Singapura dan beberapa negara Asia lainnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar