Rabu, 22 Agustus 2012

Kim Hyun Joong dan TVXQ Raih Sertifikat Emas di Jepang

Recording Association of Japan memberitakan pada 10 Agustus lalu bahwa single terbaru TVXQ ‘Android’ dan DVD ‘2012 Japanese Live Tour Tone’ telah berhasil meraih sertifikat emas.
Setifikat emas diberikan pada artis yang berhasil meraih penjualan album hingga 100.000 copy, dan sebagai tambahan, penyanyi Kim Hyun Joong juga berhasil meraih sertifikat emas berkat single terbarunya ‘Heat’ yang dirilis pada 4 Juli lalu http://kimhyunjoonh.blogspot.com
.TVXQ telah dipuji sebagai pemimpin Hallyu Wave dengan memecahkan rekor di Oricon Chart. Lagu terbaru mereka, ‘Android’ menjadi lagu ke 11 grup ini yang meraih puncak di tangga lagu ‘Oricon Weekly Single Chart’, dan TVXQ juga menjadi artis luar negeri pertama selama 45 tahun yang memperoleh posisi pertama dalam 10 kali waktu berbeda, setelah merilis ‘STILL’ pada akhir Maret lalu.


Sementara itu, TVXQ menyelesaikan konser tur mereka dengan 550.000 fans, sedangkan Kim Hyun Joong yang menyelesaikan fanmeeting bersama 100.000 fans di berbagai negara di Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar