Senin, 07 Mei 2012

Sinopsis The Legend Episode 1




Cerita dimulai  ketika  terjadi perang di dalam suku Harimau.Di dalam suku Harimau ada seorang yang memiliki kekuatan Api yang paling kuat di antara mereka yang bernama Kajin.Hwanwoong turun ke Bumi untuk mengambil kembali kekuatan Api yang dimiliki oleh Kajin tapi Kajin tidak mau mengembalikannya dan memulai peperangan dengan orang2 yang di utus dari langit.Suatu hari Hwanwoong kembali mendatangi Kajin karena Dia tidak tahan melihat peperangan yang terus berlangsung ini dan meminta pada Kajin untuk menyerah tapi Kajin malah menantangnya untuk bertarung.

Pertarungan pun terjadi dan akhirnya Hwanwoong berhasil menangkap  kekuatan api Kajin yang berasal Dari Rubby jantung Jujak.

Hwanwoong memberikan batu Rubby itu pada Saeoh karena Dia tertarik padanya,Saeoh seorang wanita dari suku Beruang yang bermusuhan dengan suku Harimau.

Mereka kemudian menikah dan memiliki seorang Bayi,Kajin yang cemburu kemudian memutuskan untuk mengambil yang paling berharga dari mereka yaitu putra mereka.lalu Ia mengambil Bayi itu dan menjatuhkannya ke tebing.


Saeoh yang marah kemudian berubah menjadi Burung Phoenix hitam dimana Dia sendiri tidak dapat mengendalikan kekuatan itu  yang mulai menghancurkan Bumi.Hwanwoong yang tahu semua ini meminta bantuan Ketiga Dewa yang tersisa.ketiga dewa tersebut berusaha melenyapkan Phoenix itu tapi mereka hanya mampu mengekangnya dan  tidak dapat mengalahkannya satu2nya yang dapat  melenyapkannya adalah Hwanwoong sendiri.

Hwanwoong tidak punya pilihan lain kecuali membunuh isterinya sendiri kemudian Ia melakukannya dan memanah Saeoh.untuk memadamkan kebakaran yang disebabkan Phoenix hitam  diturunkan hujan selama tujuh hari tujuh malam.Hwanwoong yang amat berduka akhirnya memutuskan untuk menutup keempat kekuatan Dewa tersebut dan meninggalkan Wasiat sebelum naik ke surge bahwa :
‘’Aku ditugaskan turun ke Bumi agar bermanfaat tapi aku telah gagal
Aku akan kembali,aku telah meninggalkan symbol Empat Dewa di Bumi dan  Suatu hari langit akan mengirim Raja  yang benar sekali lagi dan pada saat itu terjadi Ke empat Dewa tersebut akan terbangun juga.pada saat Raja yang baru akan lahir  sebagai tandanya Yaitu Bintang akan Jatuh megumumkan kelahirannya sehingga orang akan tahu’’.

Kemudian Ia mengirim ke empat symbol dewa itu keseluruh penjuru Jyusin.Ke empat Dewa itu akan menunggu dimana akan lahir Raja yang baru yang akan memimpin mereka kembali.Kajin yang mengetahui bahwa Hwanwoong telah kembali kesurga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena tidak ada lagi gunanya.
Hwanwoong,Kajin dan Saeoh akan menjelma sebagai manusia dalam tubuh Dam Deok,Giha dan Suzini.setelah 2000 tahun lahirlah Dam Deok  yang ditandai dengan jatuhnya Bintang Jyusin.tapi pada hari bintang Jyusin lahir ternyata ada seorang lagi yaitu Yeon Hogae dari kelompok Hwacheon.



sumber:  http://avrilend.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar