Sabtu, 14 April 2012

Sinopsis Full House episode 24 dan 25 (Ending).


Episode 24

          Saat Young jae ditawari untuk kembali bermain film, sifat arogannya muncul apalagi saat tau bahwa penulis naskahnya itu adalah Han Ji Eun. Ia langsung menolak tawaran tersebut dan membuat Ji Eun tersinggung sehingga mengatakan tidak bakal memperdulikan pria itu lagi. Untuk menenangkan keadaan karena keduanya sudah mulai saling teriak, Min Hyun mengalihkan pembicaraan dan mengajak Young Jae berbicara diluar (Aku suka sifat Kan Min Hyuk Oppa). Kepada young jai, Min Hyuk menawarkan untuk mencari tempat tinggal yang baru karena Dia tidak suka melihat Young-Jae terus berada di dekat dan tinggal satu rumah dengan Ji Eun gadis yang telah lama dia sukai itu. Tidak hanya itu, Min Hyuk juga mengaku bahwa dia telah menyampaikan lamarannya kepada Han Ji Eun.
          Saat mengobrol dimeja makan, ucapan Min Hyuk terus teringat di kepala Young Jae sehingga ia kembali berkata kasar pada Ji Eun. Belakangan suaranya merendah, dan berusaha membangkitkan semangat Ji Eun dengan mengatakan bahwa hidup dengan Min Hyuk pasti membuat gadis itu bahagia http://kimhyunjoonh.blogspot.com.
          Ketika pagi tiba, Young Jae telah pergi dan hanya meninggalkan pesan dilemari es. Kepergiannya membuat hati Ji Eun terasa kosong, ia baru sadar kalau dia tidak bisa hidup tanpa Lee Young Jae. Ji Eun menemui Min Hyuk dan meminta eksekutif mudah itu jangan lagi menunggunya karena hatinya hanya untuk Young Jae (Kasian banget Min Hyuk Oppa padahal dia udah baik banget sama Ji Eun).
          Siapa sangka, malamnya Young Jae telah kembali berada di Full House. Dia mengaku pada Ji Eun bahwa semula dia berencana ingin melepas gadis itu kepada Kang Min Hyuk, namun hatinya tidak mampu. (Disini ekspresinya Young Jae lucu). Youn  Jae juga mengutarakan seluruh isi hatinya, menunjukkan cincin dan melamar Ji Eun.
          Terkejut dengan kejadian tak terduga tersebut, Ji Eun berusaha menutupinya dengan meminta waktu seminggu untuk mempertimbangkannya. Tetapi Young Jae tetap Young Jae, dia hanya memberi batas waktu hingga pagi hari dan sebelum pergi ia mengomeli Ji Eun yang tidak membersihkan rumah. Keesokan harinya keduanya kembali bertengkar karena Young Jae tanpa sengaja menghilangkan naskah yang diketik Ji Eun semalaman. Saat dimaki, Ji Eun membalas dengan mengatakan bahwa dia tidak akan menerima lamaran pria itu sehingga Young Jae mati kutu. Keadaan malah berbalik, Young Jae terpaksa menuruti semua permintaan Ji Eun supaya bisa terus berdekatan dengan gadi itu.
          Sambil membersihkan rumah, Young Jae berusaha meyakinkan Ji Eun untuk menerima lamarannya, namun gadis itu malah mempermainkannya dan mengatakan bahwa posisi Young Jae lebih baik sebagai teman atau pembantu.

Episode 25 ( Ending).

          Dirumah Young Jae berusaha menerapkan resep Dong Wook, ia membantu Ji Eun yang mencuci pakaian dengan maksud bisa berdekatan namun mendapat musibah, masih penasaran, pria itu meminta Ji Eun datang kesebuah tempat. (Ternyata tempat itu adalah tempat bermain Ski Es saat baru menikah).
          Sempat tidak menanggapi ajakan itu, pesan yang ditulis pria itu di pintu lemari es menyadarkan Ji Eun. Sambil memaki sang suami dengan sebuatn pria aneh, gadis itu pergi ke tempat yang diminta. Disana Young Jae menunggu sambil berlatih cara melamar yang baik (Tentunya agar tidak ditolak lagi). Gugup ketika Ji Eun menggodanya. Setelah menyerahkan bunga, ia nyaris langsung pergi kalau tidak ditahan.
          Usai bermain ski es dimana kali ini Young jae berhasil mengimbangi ji eun, pria itu dengan takut-takut menyatakan perasaan cinta kepada Han Ji Eun, namun suaranya ditelan oleh bunyi mesin tempat ski es. Akibatnya, Young Jae pulang dengan uring-uringan meski Ji Eun berusaha menghiburnya dengan minta maaf.
          Akibat berada dihawa dingin dalam waktu yang cukup lama, paginya Young Jae demam. Dia berusaha menutupinya dan mengajak Ji Eun jalan-jalan supaya Ji Eun tidak bertemu dengan Kang Min Hyuk, namun pria itu akhirnya amruk dan dirawat oleh Ji Eun.  Saat bangun beberapa jam kemudian, Young Jae kembali marah-marah, tetapi Ji Eun berhasil menenangkan pria itu dengan mengajaknya kemping dikebun rumah. Young Jae kembali menyatakan niatnya untuk menikahi Ji Eun, yang lagsung ditimpali gadis itu sehingga sempat terjadi perdebatan kecil. Ji Eun menunjukkan cincin pernikahan mereka, begitu pula dengan Young Jae.
          Setelah mengucapkan maaf karena sering mengatai gadis itu dengan sebutan burung bodoh, Young Jae akhirnya bisa mengucapkan kalimat yang telah lama ditunggu-tunggu oleh Han Ji Eun yaitu kalimat “Aku Mencintaimu”. Dengan mata berkaca-kaca, Ji Eun langsung mencium bibir Young Jae dengan lembut. Pria itu juga melakukan hal yang sama kepada Ji Eun dan akhirnya mereka tertidur hingga pagi.
          Sambil menatap hari dan masa depan baru yang cerah Ji Eun tersenyum lebar terutama setelah melihat Young Jae yanf biasanya galak berubah menjadi jinak dan pemalu. Dengan wajah bersemu merah, Young Jae berjanji akan menuruti setiap perkataan Istrinya yang sangat dia cintai itu.
          Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, Young Jae dan JI Eun menikah dan kembali menjadi suami istri. Karya keduanya sukses besar. Dong Wook dan Hee Jin ikut andil dengan menjajakan buku karangan Ji Eun. Saat konferensi fers, Young Jae tidak lupa mengucapkan terim,ah kasih pada si burung bodoh (Han Ji Eun0 yang membuat pers yang hadir bingung. Dari belakang, Min Hyuk yang menyertainya tertawa lebar. (Duh kasian ya Oppa, tapi tetap Fighting). www.hyunjoonh.blogspot.com
          Hungungan Min Hyuk dan Hae Won semakin dekat, keduanyapun kembali menjalin persahabatan akrab dengan pasangan Young Jae dan Ji Eun. Meski terkenal, kedua suami-istri ini tetap tidak berubah. Yup bener banget, setiap hari mereka bertengkat, berbaikan, bertengkar lagi dan berbaikan lagi. Keduanya menigsi hari-hari kedepan dengan saling bergandengan tangan dan senyuman.
Tamat…..



Terimah kasih bagi chingudeul yang udah mampir kesini, jangan lupa tinggalkan Komentarnya ya..


Aku berfikir untuk menulis sinopsis drama Romantic Princess yang diperankan oleh Wu Chun & Angela Zang. Memang sih filmnya udah lama, tapi aku lihat-lihat dikomentar blog chingu lainnya banyak yang pesan, jadi aku berfikir untuk menulis episode 1-20 (Ending). Kira-kira Chingu suka ngak ya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar