Sabtu, 14 April 2012

Sinopsis Full House episode 1, 2


Sinopsis Full House Episode 1

          Lee Young Jae adalah aktor muda terkenal yang hampir setiap langkahnya selalu dibayangi oleh kilatan lampu kamera bilt wartawan. Sementara itu Han Ji Eun adalah gadis yatim-piatu yang bekerja sebagai penulis novel internet. Dia tinggal dirumah yang diberi nama Full House (Rumah yang penuh cinta,) yang selalu berantakan.
          Pertemuan keduanya dimulai ketika Ji Eun mendapat dorongan dari sahabat dekatnya untuk pergi ke China dengan tiket gratis. Sempat curiga, akhirnya dia menyerah dan pergi ke China. Dipesawat dia duduk bersebelahan dengan aktor terkenal Lee Young Jae. Sempat kaget melihat aktor itu, hubungan mereka langsung memburuk setelah Ji Eun muntah mengenai bajunya Young Jae. Saat sadar dan iba di China, Ji Eun berusaha mengembalikan baju tersebut ke Young Jae namun dia tidak dapat mendekati pria itu yang mendapat kawalan yang ketat. Gelagat buruk mulai terlihat ketika hotel tempatnya menginap ternyata tidak ada kamar dengan namanya. Beruntung Ji Eun diselamatkan oleh Yoo Min Hyuk yang sempat digodai Ji Eun. Keduanya kembali berpapasan dilift. Min Hyuk ternyata memiliki hubungan erat dengan Lee Young Jae. Dengan uang yang semakin menipis dan dua sahabatnya tidak bisa dihubungi, Ji Eunpun memberanikan diri untuk meminjam uang kepada Young Jae.
          Young Jae awalnya menolak namun akhirnya dia berubah sikap karna mendengan pengakuan Ji Eun bahwa dia memiliki hubungan spesial dimasa lalunya dengan Min Hyuk. Rupanya diam-diam Young Jae mencintai sahabatnya dari kecil sekaligus penata gayanya Kang Hae Won. Namun Hae Won ternyata menyukai Min Hyuk.


Sinopsis Full House Episode 2

          Waktu tiba diKorea, Ji Eun baru sadar kalau kepergiannya ke China adalah bagian dari rencana dua sahabatnya untuk menjual Full House, rumah peninggalan orang tuanya, selain itu barang-barangnya juga dibawa kabur oleh kedua sahabatnya itu yang telah berhasil melarikan diri. Saat sedang meratapi nasib, Ji Eun mendapat telepon dari Young Jae yang mengajaknya makan malam bersama. Direstoran, Ji Eun depertemukan dengan Hae Won dan Min Hyuk yang kebetulan juga berada diKorea. Maksud hati membuat saingannya memperebutkan hati Hae Won tidak enak, Young Jae mulai heran melihat Min Hyuk seolah tidak mengenal Ji Eun.
          Obrolan keduanya belakangan baru menyadari Young Jae bahwa dia telah ditipu, ternyata Ji Eun hanya mengenal Min Hyuk sedikit. Saat tinggal berdua, Young Jae berusaha menumpahkan kekesalannya pada Ji Eun namun malah mendapat tantangan. Tidak hanya itu, Ji Eun juga menyundul hidung Young Jae dengan kepalanya (Itu lucu banget,wkwkwk) sehingga pria itu berteriak kesakitan.
          Nasib kembali mempertemukan mereka berdua, ketika Ji Eun harus keluar dari rumahnya dengan paksa. Awalnya Ji Eun berniat melaporkan kedua sahabatnya yang telah menipunya itu kekantor polis, namun tidak jadi karena sebuah kejadian dikantor polisi. Satu-satunya pilihannya adalah menyakinkan pemilik rumah baru, namun tidak semudah itu karna eh karena pemilik rumah adalah…… Lee Young Jae, yang sangat dibencinya.
          Ketika mengobrol dengan Young Jae, Ji Eun berusaha sekeras mungkin untuk membujuk pria itu agar menaruh belas kasihannya kepada Ji Eun. Namun yang terjadi malah sebaliknya, koper gadis itu dilempar keluar,. Ji Eun yang keras kepala tidak mau menyerah, dia memutuskan untuk tidur didepan rumah. JI Eun dibangunkan dengan setengah paksa oleh Young Jae. Dengan wajah lesu, dia terpaksa pergi. Paginya Young Jae bertemu dengan gadis itu lagi yang ternyata gadis itu tidur diluar rumah semalaman. Young Jae terkejut saat merasakan tubuh gadis itu panas. Dengan cepat, Young jae menggendong Ji Eun kedalam rumah dan dirawat dengan telaten. Hatinya semakin tergerak saat membaca diary Ji Eun. Youn Jae seolah mampu merasakan kesepian gadis malang itu.
          Paginya Young Jae mengira Ji Eun masih sakit dan meninggalkan gadiis itu sendirian dirumah, namu ternyata Ji Eun sudah sembuh dan menghabiskan makanan dirumah. Saat Young Jae kembali kerumah, Ji Eun cepat-cepat memasukkan makanan yang dia makan kedalam kulkas dengan berantakan. Young Jae Cuma bisa melongo melihat makanan dikulkasnya sudah tidak lagi berada dalam kondisi utuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar