Sabtu, 14 April 2012

Sebar Nomor Telpon DiTwitter, Ponsel Lee Teuk Suju Rusak




        Hari jahil sedunia alias April Mop telah berlalu. Para personil Super Juniorpun merayakannya dengan menyebarkan nomor ponsel Lee Teuk diTwitter. Mereka memposting sebuah nomor telpon dan menyebutnya nomor telpone Lee Teuk. Ternyata itu benar-benar nomor teleponnya Lee Teuk.
          Leader dari Boyband asal Korea “Super Junior” itu pun langsung menerima ribuan telepon dan pesan singkat (SMS) dari fansnya diseluruh dunia. (Gak kebayang deh banyaknya ELF khususnya fansnya Lee Teuk yang menelpon Lee Teuk Oppa). Ponselnya Lee Teukpun rusak seketika karna telpon dan pesan singkat yang terlalu banyak itu.
          “Aku menerima 5 ribu pesan dan seribu telpon / kakaotalk dan bahkan video call. Untuk semua diseluruh dunia yang sudah menelponku, terimah kasih. Tapi sekarang teleponku Hang karena terlalu banyak panggilan yang masuk tiba-tiba,” ungkapnya lewat akun Twitter pribadinya.
          Beberapa jam kemudian, Lee Teuk kembali ngetweet “Ponselku mati. Benda itu tak mau menyala lagi (Duh kasian banget ya oppa). Hari ini semuanya bersenang-senang. Aku bahagia. Mari tutup hari ini dan kumpulkan energi hari ini untuk kekuatan hari esok. Selamat senin yang berenergi”!, tulisnya di akun twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar