Jumat, 07 Juni 2013

Kim Hyun Jong Rilis Album Terbaru Bersama 10.000 Fans

Kim Hyun Jong Rilis Album Terbaru Bersama 10.000 Fans


Kim Hyun Joong


REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL--Bagi penyanyi Korea Selatan, Kim Hyun Joong, tiada cara lebih baik dibandingkan merayakan rilis album baru bersama penggemarnya. Nah, personel SS501 ini baru saja menggelar pertemuan bersama 10 ribu penggemarnya di Tokyo.

Artis hallyu yang multitalenta ini mengadakan acara tersebut di Nagano Sun laza, Tokyo. Hyun Joong meluncurkan video musik untuk lagu terbarunya berjudul 'Tonight' dan 'Cappucino' dari album berbahasa Jepang ketiganya 'Tonight.'

Dalam peluncuran tersebut fans Jepang Hyun Joong terlihat memuja dan mengelu-elukan idola mereka. Mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Korea Selatan secara bersama-sama.

Lagu itu untuk merayakan ulang tahun Hyun Joong yang jatuh pada 6 Juni kemarin. Dilansir dari Allkpop, Jumat (7/6), Hyun Joong terharu dengan perlakuan istimewa penggemarnya itu dan dia pun menghabiskan enam jam bersama mereka.

Hyun Joong tak henti-hentinya menyapa penggemarnya dan sebagian berjabat tangan dengan mereka. Tak lupa, bintang 'Playful Kiss' ini mengucapkan terima kasih.

Sayangnya, hanya 10 ribu penggemar yang bisa menyaksikan wajah Hyun Joong secara langsung, sebab delapan ribu lainnya menunggu di luar.

sumber : http://www.republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar