Sabtu, 28 Januari 2012

Kim Hyun Joong semakin mempertegas kepopulerannya di Asia!


 



Daya tarik dari bintang Korea Kim HyunJoong membuat dramanya prosper. MBC drama ‘Playful Kiss’ yang di mainkan Kim HyunJoong, menerima respon yang luar biasa di Taiwan dan Jepang.
‘Playful Kiss’ yang telah disiarkan di CTI TV Taiwan pada 27 Januari lalu meraih rating pemirsa teratas dengan 0.59%. Sedangkan di waktu yang sama, siaran ‘My Girlfriend is gumiho’ yang ditayangkan di Taiwan GTV meraih rating 0.3%. Meskipun ‘Playful Kiss’ memiliki perbedaan 5% dalam rating pemirsa di Korea Selatan jika dibandingkan dengan ‘My Girlfriend is gumiho’, tapi ternyata tidak di luar negeri.
Produser ‘Playful Kiss’ menyebutkan, “Alasab drama ini menjadi big hit adalah karena popularitas Kim Hyun Joong, bukan karena drama yang membuat Kim Hyun Joong menjadi populer tapi Kim Hyun Joong lah yang membawa popularitas drama.”
Melalui drama  ‘Boys over Flowers’ Kim HyunJoong telah menerima banyak prizes di Taiwan. Related personnel menyebutkan karena kesan baik mereka terhadap Kim HyunJoong, pemirsa meninton acara ini, yang membuat drama populer.
http/:kimhyunjoonh.blogspot.com
Perhatian terhadap ‘Playful Kiss’ di jepang juga baik. ‘Playful Kiss’ akan disiarkan oleh Japan Fuji TV. Sebelum drama disiarkan, Kim Hyun Joong akan melakukan promosi selama Maret. Related personnel mentioned, 8000 bangku untuk tiket promosi telah habis terjual.
Related personnel dari perusahaan Kim HyunJoong menyebutkan: “Karena drama, ini baik karena Kim Hyun Joong akan bisa menunjukkan sisi baiknya kepada fans luar negeri. Kami akan mempersembahkan album solo Kim Hyun Joong, drama, film2 dan pekerjaan lain untuk fans”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar