Sabtu, 28 Januari 2012

Kim Hyun Joong Akan Tampil Dalam Pembukaan Asian Games






 Perwakilan dari KeyEast Entertainment, manajemen yang menaungi Kim Hyun Joong menyebutkan bahwa Hyun Joong telah diundang untuk bernyanyi dalam acara pembukaan Asian Games 2010 di Guangzhou China. Dalam acara itu ia juga dianugerai sebagai salah satu perwakilan dari negara Korea.
"Pada tanggal 12 November mendatang Kim Hyun Joong akan menyanyikan lagu Asian Games Guangzhou 2010 yang berjudul Shunsine Again dalam upacara pembukaan Asian Games sebagai perwakilan dari Korea," ucap perwakilan KeyEast Entertainment.
Dilaporkan bahwa panitia Asian Games mengirimkan undangan resmi untuk Kim Hyun Joong, menanyakan apakah ia bersedia untuk menyumbangkan suara dalam lagu resmi Asian Games, Sunshine Again sekitar akhir september lalu.
(http/:kimhyunjoong.blogspot.com)
Pada saat itu ia tengah sibuk dengan proses syuting drama PLAYFUL KISS. Namun, begitu seri drama itu selesai digarap ia secara rahasia pergi ke Beijing untuk bersiap-siap menyanyikan lagu tersebut.
"Panitia mengharapkan untuk menggelar sebuah upacara pembukaan yang kreatif dan dengan kualitas tinggi, mereka mengundang Kim Hyun Joong karena kepopuleran artis ini di Asia. Dia akan tampil di panggung dengan empat orang perwakilan dari China sebelum acara klimaks penyalaan obor upacara pembuka, untuk memperlihatkan harmoni yang terbentuk di antara negara-negara Asia," ungkap Direktur Park Sung Jin yang bertanggung jawab terhadap undangan tersebut. :A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar