Rabu, 04 Desember 2013

(Photos) Kim Hyun Joong Gwiyomi.. (Part1)


(Photos) Kim Hyun Joong Gwiyomi.. (Part1)


        Kalian tentunya udah tau Gwiyomi kan?? Gwiyomi adalah sebuah tarian yang unik dan lucu yang telah menjadi fenomena dan menjadi topic hangat didunia maya hingga kemedia-media lainnya. Gwiyomi berasal dari negeri Gingseng “Korea” yng sudah menjadi trend K-Pop yang melanda Asia. Banyak artis2 Hallyu yang mempraktekkan tarian “Gwiyomi” (baca kiyomi) ini.

        Tak terkecuali Oppaku yang sangat cute & keren ini *Plak*. Kim Hyun Joong baru2 ini (Udah agak lama sih, bulan 6 kemarin hehehe) juga menampilkan tarian Gwiyomi dengan menggemparkan seluruh penggemarnya (termaksud aku, terkejut banget.. Gak nyangka, oppaku yg Manly & 4D ini melakukan Gwiyomi hehehe). Karna aku baru libur sekolah, jadi baru sempet posting foto2nya. Kalian harus liat videonya, bener2 lucu. Ngakak banget, oppa benar2 cute^^.
        Saat membuat Gwiyomi ini, oppa mengaku kalau dia sebelumnya meminum alcohol. Tapi dia tak tau apakah saat itu dia mabuk. (Yaiyalah, oppa jadi membuat gwiyeomi nan imut & lucu ini. Gak mungkin bisa 100% dalam keadaan sadar wkwkwkw).

        Ok langsung aja, ini foto2 Gwiyomi Kim Hyun Joong yang aku ambil sendiri di Videonya.

































































Kyaaaaa, cute2 banget kan. Lucu banget yaa…
Iya dong… Oppa q gitu hehehe *DiserbuHenecia*.

Sebenarnya masih banyak banget foto2 Gwiyomi oppa yg aku ambil. Aku tidak mau melewatkan 1 adegan oppa pun hehe.
Lanjut ke Part 2 aja ya.. Kan sayang udah diambil, tapi gak di posting..

Follow : @HeneciaKHJ_606


Next Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar