Senin, 08 Juli 2013

Kim Hyun Joong Pajang Tubuh Seksinya di Album Terbaru

Kim Hyun Joong Pajang Tubuh Seksinya di Album Terbaru

Kim Hyun Joong ternyata serius untuk terjun ke dunia musik. Buktinya, Kim Hyun Joong terus menelurkan karya baru untuk penggemarnya. Sebelumnya, debut album Kim Hyun Joong yang berjudul Unlimited hadir dalam Nihongo atau Bahasa Jepang. Kini, album barunya ia persembahkan untuk penggemarnya di tanah kelahirannya, Korea Selatan.

Kim Hyun Joong akan merilis album dalam Hangul atau Bahasa Korea bertajuk Round 3. Salah satu lagu yang akan hadir di album ini adalah Your Story. Lagu tersebut sebenarnya juga masuk dalam album Nihongo Kim Hyun Joong sebelumnya. Namun, Your Story di album ini diaransemen kembali dengan genre musik R&B, dilansir dari MWave, Senin (8/7/2013).



Aktor-penyanyi telah merilis gambar teaser untuk album barunya Round 3′. Agensi Key East mengatakan, Pada tanggal 22, Kim Hyun Joong akan mengungkapkan semua lagu di album barunya Round 3′ dan pergi promosi.” Ini comeback Korea pertamanya sejak Lucky’ 1 tahun 9 bulan yang lalu.
Judul lagu nya disebut Your Story”, lagu yang sama yang merupakan judul lagu dari album Jepang Unlimited’, dibuat menjadi versi Korea menjadi urban R & B pop Lagu-lagu ini akan memiliki 6 lagu yang berbeda, termasuk judul lagu, jadi pastikan untuk tetap menantikannya.


Di mini album ini, Kim Hyun Joong tampak berbeda. Ia tampil lebih seksi dengan mengekspos tubuh bidangnya loh!

Untuk cover mini albumnya, Kim Hyun Joong mempertontonkan pungungnya dan lengannya yang berotot. Kesan macho pun melekat dalam pengambilan gambar ini. Dalam foto bernuansa hitam-putih, Kim Hyun Joong juga memperlihatkan tato yang terlukis di lengan atas dan tangannya.

Album milik Kim Hyun Joong ini djadwalkan akan diluncurkan 22 Juli mendatang.


Korea Henecia

Cr :  http://showbiz.liputan6.com, http://koreanindo.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar