Sabtu, 30 Maret 2013

Kim Hyun Joong, Yoon Si Yoon, Uee, Lee Boom Soo dan Lainnya Akan Tampil di Variety Show Terbaru

 

Idol-variety


Aktor Kim Hyun Joong, Yoon Si Yoon, UEE, Lee Bum Soo akan menjadi bagian dari acara berikutnya bersama Kang Ho Dong.
Baru-baru ini telah terungkap bahwa para aktor dan komedian Kang Ho Dong, Yoo Se Yoon dan penyanyi Yoon Jong Shin semua akan berpartisipasi dalam variety show SBS terbaru.
Nama acara atau konsep belum terungkap, tapi itu akan menjadi line up “Good Sunday” bersama “Running Man” dan acara itu akan menggantikan “K-Pop Stars 2″ setelah menyelesaikan tayangannya pada tanggal 15 April.
Acara ini akan terdiri dari tujuh atau delapan orang, saat ini sudah 6 orang dikonfirmasi, dan dikatakan, Eunhyuk Super Junior menerima tawaran untuk tampil di acara tersebut, dan ia sedang berpikir tentang hal itu.
Acara tersebut semakin banyak menarik perhatian, karena ini adalah acara dimana Kang Dong Ho tampil, yang akan menampilkan nama-nama besar seperti Kim Hyun Joong yang akan comeback ke variety show, setelah fokus pada musik dan tur dunia dalam beberapa tahun terakhir. Serta Yoon Si Yoon dan penampilan pertama Lee Beom Soo sebagai anggota tetap di variety show. UEE akan comeback ke variety show setelah berpartisipasi dalam “Night After Night” pada tahun 2011.
Mereka akan melakukan rekaman episode pertama mereka di luar negeri pada awal April dan acara akan premiere pada 21 April.


By : Korea Henecia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar