Selasa, 25 September 2012

Kim Hyun Joong Hilangkan Imej Cowok Cantik di 'City Conquest'


WowKeren.com - Tekad untuk menampilkan imej cowok tangguh di serial barunya, "City Conquest", nampaknya membuahkan hasil. Belum lama ini, beredar foto terbaru adegan di "City Conquest". Di foto itu, aktor "Boys Before Flowers" (2009) ini tampak menyetir sebuah mobil pick-up di jalanan Jepang.

Saat menyetir, Kim Hyun Joong memperlihatkan raut muka yang sangar dan tangguh, berbeda dengan aktingnya sebelum ini. Ia berhasil menghilangkan imej cowok cantik, cool dan kaya yang selama ini melekat pada peran-perannya. Aktor "Playful Kiss" (2010) ini pun menuai pujian dari fans yang terkejut dengan perubahan karakter Kim Hyun Joong.

"Aku tak pernah melihat Kim Hyun Joong seperti ini," ujar salah seorang fans. "Dia tetap terlihat tampan meskipun berubah," ujar fans yang lain.

"City Conquest" akan menceritakan tentang kehidupan keras yang dialami Baek Mir (Kim Hyun Joong). Ia ditinggalkan orangtuanya semenjak masih kanak-kanak dan tumbuh menjadi pria yang tangguh. Hak siar serial ini kabarnya telah dibeli sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Jepang, China, Singapura dan Swiss. Serial ini juga dibintangi Nam Gung Min, Kim Seung Woo dan Jung Yu Mi. Saat ini, Kim Hyun Joong masih melakoni syuting serial tersebut di Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar