Minggu, 20 Mei 2012

Kim Hyun Joong Gelar Konser Gratis Untuk 32 Ribu Fans

Aktor sekaligus penyanyi populer K-Pop, Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa dirinya akan menggelar konser secara gratis di Jepang pada Juli mendatang.




Agensi Hyun Joong, Key East Entertainment melaporkan pada Jumat (18/5), "Kami sedang merencanakan untuk menggelar showcase untuk mempromosikan single Jepang kedua Hyun Joong yakni HEAT di Saitama Super Arena dan menggelar konser gratis di saat yang sama. Acara itu akan digelar secara 2 kali pada 15 Juli nanti."
Dilansir allkpop.com, konser Jepang ini merupakan event skala besar di mana 32 ribu fans yang sudah membeli album dalam kedua versi yakni Korea dan Jepang akan dipilih untuk menghadiri konser tanpa biaya tambahan.




Disebutkan, Hyun Joong tidak hanya akan menampilkan 14 lagu dari single HEAT, namun leader SS501 ini juga akan mengundang musisi Jepang B'z untuk berduet bersamanya. Juga akan ada spesial event yang disiapkan untuk menghibur penggemar.
Dalam berita lain, Hyun Joong saat ini sedang disibukkan dalam tur keliling Asia untuk menggelar fan meeting yang sudah dimulai pada Mei ini. Dan Hyun Joong baru saja menyelesaikan konser di Hong Kong dan Singapura. Jadwal berikutnya adalah di Taiwan pada 18-19 Mei ini.


Sumber: detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar