Sabtu, 11 Februari 2012

The Copied of Kim Hyun Joong Featured in AN AN Magazine Cover was Sold Ou



Kim Hyun Joong menerima banyak perhatian dari para fans Jepang. Pada tanggal 11 Februari, Oricon News melaporkan bahwa Kim Hyun Joong dipilih sebagai model cover edisi terbaru majalah populer An-An di Jepang.
Dalam perilisan majalah, mereka menempatkan sebuah poster besar Kim Hyun Joong di Omotesando, Jepang dan ketika para fans mendengar berita itu, mereka segera berkumpul di tempat tersebut.Dan ketika fans melihat poster itu, banyak antisipasi yang diberikan dan perusahaan harus mengerahkan petugas keamanan karena banyaknya orang yang berdatangan.
Seorang perwakilan dari himpunan majalah mengatakan, “Majalah yang menempatkan Kim Hyun Joong sebagai covernya telah terjual habis secara online melalui Amazon, namun untuk sementara sudah tersedia lagi untuk menghindari kehabisan stok karena banyaknya permintaan”.
Sementara itu, baru-baru ini Kim Hyun Joong memulai debutnya di Jepang dan merilis debut single “Kiss Kiss/ Lucky Guy” yang menduduki puncak tangga lagu Oricon karena penjualan albumnya yang tinggi dan karena perhatian dari fans.

1 komentar: