Sabtu, 14 Januari 2012

Kim Hyun Joong Pangeran Asia





  vs    








Kim Hyun Joong vs Jang Geun Suk
Sejak penampilannya dalam fenomena budaya pop yang dikenal sebagai Boys Before Flowers, Kim Hyun Joong telah memegang gelar "Pangeran dari Asia" untuk beberapa waktu. Dan dari dukungan banyak nya, penampilan banyak, dan berbagai kegiatan, ini Boy Bunga telah duduk di bahagia itu dilemparkan dan bangga, menciptakan merek sendiri. Tapi sejak satu fenomena budaya pop, yang dikenal sebagai Indah Kau, Kim Hyun Joong telah menerima beberapa tantangan dari AsiaPrince_JKS @, juga dikenal sebagai Jang Geun Suk.
Setelah memimpin di Kau Indah, JGS telah melambungkan ketenaran, mengisi twitters kami, tumblrs, dan feed dengan keberadaannya. Dari penampilannya, untuk persona-nya, untuk setiap ons kebaikan JGS, dia telah memenangkan lebih hati di seluruh dunia. Begitu banyak cinta yang dia telah memberikan dirinya gelar Prince of Asia.



Rupanya tidak ada yang mengatakan kepadanya bahwa judul sudah diambil dan ada hanya dapat satu Pangeran Asia. Tapi Hyun Joong masih duduk cantik di takhta-Nya? Atau Jang Geun Suk memberinya kabur uangnya? Di sini dan sekarang, Seoulbeats, upaya untuk mencari tahu.

I. Babak 1: fisik
Dengan ilahi panjang, rambutnya halus untuk senyumnya nikmat menggemaskan, Jang Geun Suk adalah patootie Manis dan setengah. Ketika dia tertawa, burung merpati terbang. Ketika ia mengedipkan mata, bintang-bintang dilahirkan. Dan ketika ia berjalan ke kamar, lutut gesper, drop rahang, dan hati meledak dalam tumpukan unicorn, cupcakes, dan kupu-kupu.
Tapi kemudian ada adalah Kim Hyun Joong.
Dari bibirnya dicium ke matanya berbinar ke wajahnya sempurna dipotong, Kim Hyun Joong adalah kesempurnaan fisik. Tapi apa memberinya tepi dalam babak ini, adalah bahwa satu menit, dia adalah pangeran cantik di Boys Before Flowers, menit berikutnya, dia duke dari gagah di SS501, dan menit berikutnya, dia adalah sheik seksi di Break Down . Untuk memberikan kita yang terbaik fisiknya, tanpa terlihat dia mencoba untuk menarik off, Kim Hyun Joong memenangkan pertempuran fisik. Setelah semua, sendiri harus memiliki diukir ini Adonis.
Pemenang: Kim Hyun Joong


Tidak ada komentar:

Posting Komentar